Rabu, 25 Mei 2016

Cinta itu Dalam dan Tak Mudah Dimengerti oleh Sebagian Orang

 Perihal cinta memang sangatlah mudah diucapkan, katika bertemu dengan seseorang yang cocok dan sampai rasa itu tumbuh menjadi rasa ingin memiliki, itu kita sebut cinta, bahkan cemburu yang sangat mendalam, sedih, kecewa karena cintanya tak sesuai harapan, di situlah dengan mudahnya kita mengatakan, semua itu karena cinta. Tahukan kalian, itu bukan cinta, cinta tak sesederhana itu, maka janganlah mudah mengatakan itu cintah atau menyalahkan semua karena cinta, karena cinta tak pernah seegois itu.

Cinta itu Dalam dan Tak Mudah Dimengerti oleh Sebagian Orang

1. Cinta itu Tidak Pernah Egois, Dia Akan Selalu Menberi Tanpa Meminta
Ketika kita mencintai seseorang, kita bisa melakukan apapun untuk orang yang kita sebut cinta, namun ketika kita tak mendapatkan balasan yang sama, kita mulai kecewa, sedih, bahkan tidak sedikit yang yang menuntut agar cintanya mendapatkan balasan dengan porsi yang sama.

Padahal cinta yang sebenarnya tidak pernah menuntut apapun, dia memberi tanpa berharap mendapatkan sebuah balasan, cinta itu tulus dan ikhlas, bahkan ketika orang yang dicinta pergi untuk orang lain, dia pun rela melepas walau begitu perih, karena yang dia tau orang yang dia cintai wajib untuk bahagia.

2. Cinta Tidak Pernah Tahu Tentang Materi, Kerana yang Dia Tahu Berjuang Bersama adalah Hal yang Sangat Indah
Cinta itu tidak kenal materi, kalalaupun dengan sangat sadar kita adalah makhluk hidup yang sangat butuh dengan materi, iya aku mengakuinya. Tapi cinta yang sesungguhnya akan memilih berjuang bersama, karena baginya berjuang dari nol dengan orang yang dicintai begitu istimewa. Ketika kita mencintai seseorang dan masih ragu karena alasan materi, jangan pernah sebut itu cinta, oke.

3. Cinta Tak Pernah Resah kemanapun Kekasihnya Pergi, Karena Dia Tahu Cinta yang Sesungguhnya Tahu kemana dia Harus Kembali
Ketika kamu jatuh cinta, bahkan selalu menjaga kekasihmu karena alasan takut kehilangan, itu salah. Biarkan dia terbang ke alam bebas, beri dia waktu untuk melihat dunia di sekitarnya, tak perlu risau, dan tak perlu resah karena cinta yang sejati tahu kemana ia harus kembali.

4. Cinta itu bertahan Selama hati Masih Memiliki Tujuan yang Sama
Sebuah hubungan tidak akan selalu mulus, kadarnya bisa naik turun, bahkan jalan berduri pun harus mampu dilewati, maka dari itu bertahan adalah satu-satunya pilihan bagi dia yang benar-benar mencintai. Terkadang kita berfikir, buat apa bertahan bila hanya kita yang berjuang? Buat apa bertahan bila hanya luka yang dirasa? Ya mungkin itu benar, tapi lagi-lagi cinta adalah penguat, ketika dia akan menyerah cinta akan selalu mendukungnya untuk sampai pada tujuan.

5. Cinta Tidak Akan Pernah Singgah, Karena Dian Tau Rumah adalah Tujuan ia Pulang
Di sepanjang perjalanan yang melelahkan, terkadang sebagaian orang memilih untuk singgah, namun cinta tidak pernah berfikir seperti itu, karena dia tau rumah tujuan dia pulang, dia tau rumah adalah tempat ternyaman untuk beristirahat, maka buat apa buang-buang waktu melepas penat di tempat yang lain, toh rumah tujuan sudah di depan mata. (hipwee.com)


EmoticonEmoticon