Sabtu, 13 Februari 2016

Gak Perlu Ganteng, Di Mata Cewek 6 Sifat ini Yang Jadi Idaman

 Sebagian cowok pasti minder saat mendekati seorang cewek karena dia tidak memiliki wajah yang tampan alias ganteng. Namun, wajah yang ganteng bukanlah satu-satunya hal yang harus dimiliki agar bisa memikat hati seorang cewek idaman. Karena ada berbagai aspek lainnya yang bisa membuat si cewek idaman jatuh cinta kepada si cowok.

Gak Perlu Ganteng, Di Mata Cewek 6 Sifat ini Yang Jadi Idaman

Bagi kalian yang tidak memiliki wajah yang ganteng, simaklah penjelasan tentang sifat-sifat dibawah ini yang menjadi idaman para cewek selain wajah yang ganteng, seperti yang dilansir hipwee.com.

1. Suara yang ramah ternyata menentukan. Dengan begini lebih gampang melanjutkan obrolan.
Percakapan harus diakui jadi hal yang menentukan. Kalau percakapan pertama udah oke semua juga bisa berlanjut dengan gampang. Selain obrolan yang nyambung percaya atau enggak nada suara juga harus diperhatikan. Cewek akan lebih tertarik saat cowok mengajaknya bicara dengan nada yang ramah dan nggak menghakimi. Pastikan suaramu tidak terlalu rendah dan tidak terlalu tinggi. Coba juga bicara sambil tersenyum biar efek menyenangkannya lebih gampang dirasa.

2. Cowok ganteng bakal kalah sama cowok lucu yang oke membawa diri. Dia yang supel dan nggak kaku.
Karena apa sih tujuan akhir dari membangun hubungan? Jadi partner dalam berbagai keadaan ‘kan? Kalau udah nggak bisa dibawa blend in ke teman-teman ya apa kabarnya… Di akhir hari bukan cuma wajah ganteng yang akan cewek cari. Tapi malah cowok lucu yang supel dan bisa membawa diri. Konon, cewek-cewek lebih mudah jatuh hati sama cowok yang humoris dan menyenangkan. Ini kabar yang menyenangkan ‘kan buat cowok-cowok yang (merasa) kurang tampan?

3. Cowok yang punya hobi juga bikin cewek lebih tertarik. Cowok passionate itu.. top!
Melihat cowok asyik sama hobinya bikin cewek-cewek kagum sebenarnya. Memandangi cowok yang lagi sibuk dengan komputer dan koding yang harus diselesaikan, melihat cowok yang lagi serius banget ngulik gitar atau main gundam menimbulkan desir yang berbeda. Cowok yang punya hobi itu berkali-kali lipat jauh lebih menarik dibanding mereka yang sekadar ganteg saja. Karena passion bikin cowok kelihatan lebih bersahaja.

4. Tegas tapi tahu batas. Cewek lebih suka sama cowok lugas.
Ketegasan sebagai cowok itu perlu. Kalau ada hal yang kurang disuka, cewek akan lebih menghargai kalau cowok langsung mengungkapkannya. Nggak perlu dipendam lama-lama. Cewek juga lebih suka pada cowok yang nggak banyak ngomong tapi menunjukkan sikap dari perilakunya. Kalau cowok suka sama dia ya tunjukin aja. Nggak perlu banyak janji dan kata-kata.

5. Cewek selalu suka cowok yang nggak berlebihan. Perhatiannya pas sesuai takaran.
Sifat lebay adalah sifat yang wajib dihindari kalau kamu ingin mendapatkan hati. Karena kebanyakan cewek akan ilfeel saat dihadapkan dengan cowok macam ini.Nggak perlu menunjukkan ekspresi berlebihan yang membuatnya kurang nyaman. Justru tunjukkan sikap biasa yang nggak membuatnya berpikir macam-macam. Tersenyumlah waktu candaannya memang lucu. Ejek dia jayus kalau candaannya garing sekali di telingamu. Walau suka padanya, usahakan terlihat biasa. Kalau lebay malah dia makin nggak suka.

6. Sesekali cewek juga happy kalau cowok memberi kejutan. Walau kelihatan malu, dikasih bunga sama coklat tetap bikin senang.
Walau cewek sering kelihatan malu kalau dikasih surprise macam ini dalam hati diam-diam dia happy. Siapa sih yang nggak suka kalau dikasih kejutan? Apalagi sama orang yang dia sayang.

Nah, kan, cewek itu gak selalu mengidamkan cowok yang ganteng, yang keren dan yang lainnya. Tapi, ada hal-hal lain yang bisa membuat cewek terpesona dan takluk. Jadi, buat kalian yang gantengnya kurang jangan menyerah. Sekian dan terima kasih.


EmoticonEmoticon