Selasa, 16 Februari 2016

7 Alasan Mengapa Cewek Berhidung Mungil Alias Pesek Adalah Pasangan yang Menawan Hati

 Sebagian orang menganggap bahwa memilki hidung mungil alias pesek tidaklah menyenangkan. Sebenarnya kalau diperhatikan dengan seksama, hidung pesek itu punya sisi keindahannya tersendiri yang membuat pemiliknya terlihat cantik. Kalau kalian tidak mengerti alasannya, simaklah 7 alasan dibawah ini seperti yang dilansir hipwee.com.

7 Alasan Mengapa Cewek Berhidung Mungil Alias Pesek Adalah Pasangan yang Menawan Hati

1. Hidung mungil menambah aura menggemaskan pada penampilannya, karena ukuran hidung yang kecil memang idientik dengan paras boneka.
Coba kamu perhatikan, hampir tidak ada boneka cantik yang digambarkan berhidung tinggi atau terlalu maju. Hidung mungil atau yang dalam bahasa Inggris disebut ‘button nose’ memang menambah kesan manis dan menghaluskan garis raut muka. Membuat pemiliknya terlihat lebih ramah dan lucu menggemaskan.

2. Akui saja, hidung peseknya memberi fitur unik dan keelokan yang berbeda dari standar kecantikan konvensional.
Dia mungkin tidak cantik seperti model-model di televisi atau bintang-bintang film di luar negeri… Standar kecantikan yang dipahat oleh iklan-iklan dan media masa. Namun bukan berarti dia tidak cantik. Dia cantik dengan caranya sendiri, dengan keunikan fitur wajahnya yang sangat khas Asia; dengan kesederhanaannya yang menarik hati. Tidak perlu ‘menonjol’ untuk bisa terlihat jelita. Dia cantik apa adanya.

3. Bahkan para ilmuwan sudah setuju bahwa hidung yang mungil adalah salah satu syarat utama untuk tampilan imut awet muda.
Berdasarkan sebuah penelitian, sekelompok ilmuwan di Skotlandia telah menyimpulkan bahwa formula pamungkas untuk memiliki wajah imut dan nampak awet muda adalah hidung kecil, pipi tembem, dan dagu mungil. Pantas kenapa cewek berhidung pesek sering nampak lebih lucu dan lebih belia daripada umur yang sebenarnya. Kebanyakan dari mereka bahkan terlihat baby face, ambil contoh Nirina Zubir atau Rina Nose.

4. Bersamanya kamu akan selalu mendapatkan keceriaan di setiap suasana, hidung peseknya selalu bisa kamu manfaatkan untuk menggodanya.
Hidungnya yang kecil dan bundar memang sering membuatmu gatal ingin menggodanya. Dicubit-cubil, ditowel-towel, pokoknya selalu ingin mencari reaksi yang menarik dari dirinya ketika digoda. Kalau dia bukan cewek yang gampang tersinggung, candaan tentang hidung peseknya juga dapat menghadirkan gelak tawa di antara kalian.

5. Meski kesulitan saat memakai kacamata, dia dimudahkan saat menggunakan atribut keselamatan penting seperti masker dan helm.
Ya sudahlah ya, kalau dia sering susah nemu sunglasses yang keren dan cocok buat dipakai OOTD atau kelabakan waktu nonton film 3-D di bioskop. Yang penting dia sangat nyaman saat mengenakan atribut penting seperti helm dan masker kalau sedang berkendara. Bayangkan, kalau hidungnya terlalu mancung pasti dia bakal kesulitan juga ketika ujung hidungnya bertabrakan dengan bagian depan atau kaca helm. Iya kaaan~

6. Ia juga bisa memberikan kecupan sayang padamu dengan leluasa tanpa ada hidung besar yang menghalanginya.
Ciuman darinya bisa sampai padamu tepat sasaran dan penuh kemesraan. Karena dia (dan kamu) nggak perlu lagi terdistraksi dengan hidung yang menyodok-nyodok dan menghalangi koneksi kalian. Coba bayangkan kalau pinokio udah gede, kasih banget setiap mau ciuman pasti pacarnya kesakitan kena toyor hidungnya yang panjang.

7. Meskipun pun dia bukan primadona di layar kaca, dia tetap jadi idola di hatimu.
Apa yang orang-orang lain anggap sebagai kekurangan tidak akan mengurangi rasa sayangmu padanya. Kecantikan itu relatif dan hanya terbatas pada pandangan orang masing-masing. Ketidaksempurnaan kerap kali justru membuat keindahan ciptaan Tuhan semakin menarik. Meskipun dia kurang mancung tapi dia punya kelebihan-kelebihan lain yang mampu memikat hatimu.

Hidung pesek itu punya pesona yang berbeda kan? Jadi jangan langsung minder hanya karena hidungnya tidak mancung alias pesek. Sekian dan terima kasih.