Senin, 22 Februari 2016

6 Alasan yang Membuktikan Bahwa Cewek Berkumis Tipis Itu Punya Aura Kecantikan yang Berbeda

 Kesempurnaan dan keribetan adalah dua hal yang lekat dengan dunia para cewek. Stigma cantik, langsing, putih dan mulus menjadi motivasi bahkan momok tersendiri bagi mereka. Terus, gimana nih kalau ada cewek cantik dengan ciri khas kumis tipis yang terkadang bikin mereka nggak PD? Apakah kumis tipis yang cewek miliki itu pertanda bahwa kecantikannya telah pudar? Atau justru sebaliknya, cewek berkumis tipis itu punya sejuta pesona yang terpancar dari dalam dirinya?

6 Alasan yang Membuktikan Bahwa Cewek Berkumis Tipis Itu Punya Aura Kecantikan yang Berbeda

Nah, biar nggak penasaran, coba deh simak artikel yang akan mengupas tentang pesona yang sebenarnya cewek berkumis tipis miliki dalam diri mereka.

1. Merasa jadi spesies langka di bumi, dia yang berkumis tipis justru mampu tampil beda dengan senyuman manis yang senantiasa terpancar.
Setiap cewek itu sebenarnya ditakdirkan untuk menjadi cantik dan manis dengan sendirinya. Khususnya cewek berkumis tipis yang terlihat manis ketika ia tersenyum. Kok bisa? Ya gimana nggak, senyuman di bibir aja udah kelihatan manis, apalagi ditambah kumis tipis yang senantiasa menyungging ketika bibir tertarik ketika terseyum. Haduh, kebayang nggak tuh?

2. Dia yang berkumis tipis lebih menarik di mata cowok, nggak tahu kenapa keliahatan lebih menawan dan beda aja kalau dilihat-lihat.

3. Biarpun nggak sedikit yang bilang bahwa dia mirip cowok, tapi cewek berkumis tipis senantiasa memperkaya dirinya dengan ketabahan dan kebesaran hati.
Karena kumis itu identik dengan kepribadian cowok, sebagian besar cewek yang memiliki kumis cenderung nggak PD dan minder. Salah panggil dari orang lain seperti sudah biasa ia dapatkan dalam keseharian. Apalagi jika ditambah rambut pendek dan postur tubuh yang tinggi, beuh langsung deh dikira mas-mas gemes yang lagi cari gebetan. Ehe.

4. Di kalangan teman-temannya, mungkin cuma dia yang punya kumis tipis. Tapi, dia selalu berusaha biasa saja dan stay cool saja.
Kalau cewek lain yang punya problem jerawat, kulit kusam atau beruntusan, beda dengan dia yang berkumis tipis. Meski kadang merasa minder karena berbeda dengan yang lain, dia justru terus berusaha membaur sebaik mungkin di kalangan teman-temannya. Dia sadar betul kalau kumis tipis itu bukan kekurangan, tapi kenikmatan Tuhan yang membuatnya anti mainstream.

5. Tak jarang, dia juga merasa beruntung karena disamakan dengan artis-artis cantik sekelas Iis Dahlia yang ngetop karena pesona kumis tipisnya.
Di kalangan artis, kaum hawa yang memiliki kumis tipis juga masih tergolong jarang. Tak heran jika Iis Dahlia yang merupakan penyanyi dangdut top merasa bangga pada kumis tipisnya yang justru membuatnya mudah dikenali dan dicintai penggemar. Kamu yang berkumis tipis, pasti pernah dong disamakan dengan biduan dangdut yang satu ini?

6. Alih-alih menjadi bahan ledekan, dia justru makin terbiasa dengan anggapan “bernafsu tinggi” yang sering ditujukan pada cewek berkumis tipis.
“Cewek yang berkumis, punya bulu alis, kaki dan tangan yang lebat itu biasanya nafsunya tinggi.”
Pernah dengar ungkapan seperti di atas? ungkapan yang sebetulnya bukan berdasar dari ilmu pengetahuan dan penelitian, tapi asal tebak saja dari orang awam. Nggak apa-apa sih kalau mau berkomentar, tapi belum tentu kok dia yang berkumis tipis itu punya sifat ekstrim seperti “bernafsu tinggi”atau orientasi seks berlebihan. Think smart mulai sekarang, ya. (sumber:hipwee.com)

Demikianlah 6 Alasan yang Membuktikan Bahwa Cewek Berkumis Tipis Itu Punya Aura Kecantikan yang Berbeda. Sekian dan terima kasih.


EmoticonEmoticon