Minggu, 14 Februari 2016

10 Gaya Pacaran Sehat yang Wajib Kamu Terapkan, Agar Awet Sampai Jenjang Pernikahan

 Pacaran katanya adalah suatu proses pengenalan satu sama lain antara seorang cowok dengan seorang cewek. Ini juga katanya tahap sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, namun ada juga yang tidak melalui pacaran dan langsung nikah. Dalam pacaran itu ada hal-hal yang harus diterapkan agar pacarannya awet sampai ke pernikahan.

10 Gaya Pacaran Sehat yang Wajib Kamu Terapkan, Agar Awet Sampai Jenjang Pernikahan

Simaklah 10 gaya pacaran sehat yang setidaknya harus kamu lakukan agar supaya kekasihmu menjadi pasangan hidupmu, seperti yang dilansir IDNtimes.com.

1. Hindari memaksakan sesuatu pada pasangan dalam hal apapun. Jalani kehidupan pacaran yang saling membahagiakan supaya benih-benih asmara tak mudah layu dan berlalu.

2. Bukan untuk tujuan apa-apa, tapi mengenal sahabatnya satu persatu akan melancarkan hubunganmu dengan dia. Toh tak ada salahnya menambah jumlah teman bukan?

3. Saling mengenal satu sama lain lebih dekat akan membuat hubungan kalian tak berakhir menjadi tangisan belaka.

4. Pacaran tak berarti harus selalu bersama. Ada kalanya kamu dan dia membutuhkan ruang dan waktu untuk kehidupan masing-masing. Yang penting saling percaya saja kan?

5. Tak ada salahnya mengenal sosok keluarga dekatnya. Ingat, merekalah yang akan menjadi pembuka pintu restu hubunganmu dengannya.

6. Jauhi gaya pacaran yang 'menjurus' ya. Percaya deh, semua rasa penasaran kalian akan terbayar saat pernikahan nanti kok. Jangan sampai menyesal hanya karena kesenangan yang tak bisa diredam.

7. Berjalanlah terus disampingnya, karena kalian akan tahu apa arti kebersamaan ini ketika tiba masanya nanti.

8. Sepahit apapun kenyataannya, berusahalah agar selalu jujur pada pasangan. Ketika komitmen untuk jujur ini kuat, maka pondasi hubungan kalian tak perlu dipertanyakan.

9. Stop mengumbar kemesraan di media sosial apapun. Karena ketika kamu siap pamer jatuh cinta berarti kamu siap pamer patah hati juga.

10. Mantan hanyalah kenangan. So, stop membandingkan atau membahas hubungan yang pernah kandas di depan pasangan. Luka itu memang pernah basah, tapi bukankah dia yang datang memberikan obat penenang?

Jadi bukan Cuma hidup sehat aja, tapi lakuin juga pacaran yang sehat, biar enak kedepannya. Sekian dan terima kasih.


EmoticonEmoticon